Rabu, 29 Februari 2012

JUTSU NARUTO

Mode-Mode Naruto :
1. Mode sennin
2. Mode Cakra Kyubi (yg berwarna Kuning)
3. Mode Biju ( mode yg terbaru, pakaian naruto didominasi kuning dengan strip Hitam)

-Shihōhappō Shuriken (Serangan Shuriken Segala Arah) : Setelah membuat klonan dirinya dengan Kage Bunshin no Jutsu, Naruto dan klon nya membombardir lawan dengan shuriken dari segala arah, sehingga sulit untuk menghindarinya.

- Ōdama Rasengan : Rasengan Raksasa

- Odama Rasen Tairengan : Naruto menciptakan beberapa clon yg membawa Odama Rasengan

- Bunshin Kaiten Kakato Otoshi : Setelah membuat beberapa bayangan klon, Naruto dan klon nya meluncurkan diri ke udara dan berputar ke bawah, membanting tumit mereka ke bahu dan kepala target.

-Bunshin Taiatari : dgn menggunakan Kage Bunshin no Jutsu, Naruto menciptakan empat klon. 4klon berserta naruto kemudian membingungkan musuh dgn menggunakan berbagai gerakan dan saling berkombinasi sementara musuh sibuk dengan klon, meninggalkan naruto asli untuk menyerang titik lemah musuh. Dengan menggunakan klon, kekuatan ofensif teknik ini jauh lebih tinggi daripada pukulan tubuh normal. Teknik ini sangat berguna dan sesuai dgn karakteristik Naruto yg tdk dapat ditebak.


- Katon: Gamayu Endan : teknik Peluru Api Minyak Katak adalah teknik kolaborasi Naruto dgn GamaBunTa.

- Kawazu Kumite : Gaya bertarung yang digunakan secara eksklusif oleh mereka yang telah menguasai Mode Sage (Sennin Mōdo).

- Kawazu Tataki : kelnjutan teknik kawazu kumite

-Hāremu no Jutsu : Teknik kombinasi antara Oiroke no Jutsu & Kage Bunshin no Jutsu untuk membuat klon beberapa wanita cantik yg telanjang.

- Tajū Kage Bunshin no Jutsu : itu menciptakan beberapa ratus. Ini dianggap sebagai jutsu terlarang, karena dapat berpotensi membahayakan pengguna, melihat bagaimana semua klon diberikan jumlah chakra yang sama langsung dari pengguna. Naruto belajar teknik dari Fūin no Sho ditulis oleh Hokage Pertama (Hashirama).

-Mini Rasenshuriken : rasengan kecil namun efeknya bahaya dan mampu mengalahkan clon shiro zetsu

-Sennen Goroshi (Derita Seribu Tahun)

-New Sexy Technique : Perkembangan dari Oiroke no Jutsu, Naruto berubah menjadi seorang wanita yang mengenakan pakaian setan. Seperti dengan yang asli, Jiraiya mudah dipengaruhi oleh Naruto bila digunakan terhadap dirinya.

-Pachinko no Jutsu : Naruto dan Sasuke melempar benda keras ke lawan dengan kekuatan besar untuk menghabisi lawan. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Chakra Cair Jako di tangan mereka yang terikat bersama seperti sebuah katapel untuk melemparkan patung emas ke Jako.

-wakusei rasengan : rasengan planetaria. 1 buah rasengan ditengah dikelilingi 3 rasengan kecil

-Rasengan

-Senpō: Ōdama Rasengan : Rasengan raksasa dalam mode Sage. Bila menggunakan varian Sage Mode, Naruto mampu menggunakan dua klon untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan OodamaRasengan ke klon untuk memegang sendiri. Teknik ini mampu meledakkan kuchiyose Pain beberapa meter ke udara.

-Senpō: Chōōdama Rasen Tarengan : Sementara Naruto menggunakan Taju Kage Bunshin no Jutsu (jurus seribu bayangan) yang masing-masing memegang Rasengan, dia memasuki Mode Sage. Kemudian klon memperluas Rasengan ke Senpō: Chōōdama Rasen Tarengan dan sekaligus menyerang musuh, mengakibatkan kerusakan yang sangat besar.

-Senpō: Chō Ōdama Rasengan : Dibandingkan dengan yang asli, Cho Oodama Rasengan jauh lebih besar daripada tubuh Naruto sendiri. Rasengan raksasa yang diciptakan oleh Naruto Uzumaki, ditingkatkan melalui chakra Sage. Meskipun efek-efek merusak tidak pernah terlihat, itu digunakan untuk mengalihkan perhatian Kyubi. Agaknya, itu sekuat versi Jiraiya yang mampu melubangi gunung jika meledak.

-Sennin Mōdo (Mode Sage/Sennin)

-Senjutsu: Rasenrengan (Rasengan dalam Mode Sennin)

-Oiroke no Jutsu : salah satu dari Henge no Jutsu (teknik berubah) tapi di teknik ini Naruto berubah menjadi wanita seksi.

-Kage Bunshin no Jutsu : teknik menciptakan clon bayangan

-Kage Shuriken no Jutsu : teknik bayangan shuriken

-Rasenkyūgan : Naruto membentuk rasengan besar di punggunnya dengan munculnya 5 tangan chakra kyuubi dipunggungnya. Tangan tsb menghisap lawan dan melemparkannya ke rasengan dipunggung dan efeknya akan dihancurkan di rasengan punggungnya.

-Kuchiyose No Jutsu (Teknik Panggilan hewan: jenis katak)

-Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu : naruto memanggil seekor katak yang kemudian menimpa musuh

-Rasenrengan : hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat, kedua Rasengan yang digunakan pada waktu yang sama dengan kekuatan yang lebih besar daripada satu Rasengan biasa.

-Bijūdama : bola biju Mode Kyubi

-Tailed Beast Chakra Arms : Para jinchūriki akan menggunakan chakra baku dari Bijuu mereka untuk menyerang musuh-musuh mereka, mampu menyerang lawan lebih cepat dari mata Sharingan. (mode Kyubi)

-Bijū Rasengan : dalam mode cakra kyuubi Naruto tidak dapat menggunakan Bijūdama & Kage Bunshin no Jutsu, maka Naruto menciptakan Bijū Rasengan dengan menggunakan chakra kyuubi.

-Nine-Tailed Fox Sonic Roar (Raungan Sonik kyubi) : kyubi menggunakan cadangan chakra yang sangat besar untuk mengubah gemuruh sederhana menjadi kekuatan tekanan yang kuat dan memiliki daya hancur yang sangat hebat.

-Gufū Suika no Jutsu (Pusaran Air Topan) : Kombinasi ninjutsu menggunakan rotasi liar futon: Rasengan yang menelan arus air yang diciptakan oleh Suiton: Hahonryū, menciptakan sejumlah besar uap air. Setelah dipanggil, sebuah badai angin kuat di sekitar di dalam kabut yang sangat pekat, mengubahnya menjadi penghalang yang solid. Kabut yang diciptakan oleh putaran Rasengan juga memiliki efek menghalangi pandangan musuh.

-Torii Seal : segel lama kyuubi berubah setelah Naruto berhasil menguasai chakra kyuubi sepenuhnya. Segel ini berbentuk seperti kalung magatama milik Rikudo bersama dengan desain pusaran yang menyerupai simbol Uzushiogakure, muncul di Mode Kyuubi-nya.

-Chōōdama Rasengan : rasengan super besar

-Rasen Chō Tarengan : Setelah menggunakan Tajū Kage Bunshin no Jutsu (jutsu 1000 bayangan), klon bayangan Naruto membuat Rasengan dan membombardir lawan.

-Uzumaki no Jin : Naruto menciptakan 12 klon bayangan, masing-masing dipersenjatai dengan kunai, membentuk lingkaran defensif, dengan Naruto di tengah, semua sedang dipersiapkan untuk menghadapi musuh yang siap menyerang.

-Uzumaki Naruto Rendan : Serangan kombo naruto.

-Uzumaki Naruto Nisen Rendan : Serangan Uzumaki Naruto 2000 Kombo.

-Fuuton Rasengan : Rasengan Element Angin. Fuuton Rasengan adalah teknik awal dari rasen Shuriken. Bedanya dengan Rasengan bisasa adalah Rasengan Fuuton menggunakan unsur element udara.

-Fūton: Rasenshuriken : Rasengan yang berbentuk seperti shuriken. Fuuton: Rasenshuriken diciptakan oleh Naruto setelah ia menguasai Fuuton: Rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari Fuuton: Rasengan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar membuat Rasengan muncul sebagai shuriken raksasa, dengan Rasengan yang tersisa di tengah suasana yang sempurna. Teknik bercabang bel keras seperti menjerit.

-Konbi Henge : Kombinasi Transformasi mengubah dua pengguna menjadi satu. Salah satu pengguna biasanya menyediakan chakra sementara yang lain melakukan segel tangan yang diperlukan. Naruto menggunakan jutsu nie bersama dengan Gamabunta waktu melawan Shikaku “Gaara”.

-Fūton: Gama Teppō : kolaborasi dua jenis jutsu, jutsu disinkronkan antara Naruto dan Gamatatsu. Ini adalah versi upgrade dari futon-Suiton: Mizu Teppo.

-Futon: Gamayudan : Kombinasi element dengan kolaborasi jutsu antara Naruto dan Gamatatsu. Tapi teknik ini menggunakan Minyak katak bukan air.

-Senjutsu : teknik yang menyerap energi alam.

-Rasenrangan : Sementara Naruto sedang dalam mode Kyubi, Dia menggunakan senjata chakra untuk membentuk beberapa Rasengan. Dia kemudian bisa memukul beberapa lawan sambil memegang Rasengan dengan chakra tangan

-Fūton: Gamayu Endan : teknik Peluru Api Minyak Katak adalah teknik kolaborasi antara Naruto, Gamatatsu & Gamakichi.

3 komentar: