Selasa, 10 Juli 2012

NARUTO CHAPTER 593 : KEBANGKITAN OROCHIMARU Versi Teks

[Naruto 593 Versi Text]

Translated by : Rein Zukaichi
Translated from : Mangareader
Special thanks to : Google Translate
Disclaimer : Masashi Kishimoto

~Silahkan like, share, tag dan comment, dengan begitu anda menghargai kinerja admin~

========================================

593 : Kebangkitan Orochimaru

Akhirnya Suigetsu dan Juugo datang menemui Sasuke, dan Sasuke berbicara mengenai Orochimaru dan juga tentang segel itu...

"Apa maksudmu ketika kau bilang kau ingin bertemu dengan Orochimaru? dan orang yang tahu segalanya ini?" tanya Suigetsu kepada Sasuke dengan nada marah.

"Ini tidak ada hubungannya denganmu..." jawab Sasuke dengan dingin.

"Apa katamu? Kau membuat semua tidak masuk akal... dan pentingnya lagi... kau tidak bisa membuat Orochimaru kembali..." balas Suigetsu. "Mungkin kau bertanya bagaimana Orochimaru menggunakan kekuatannya dalam gulungan itu, tapi kau bisa menggunakannya sendiri jika kau mengambil waktu... aku melewati segala masalah mencarinya untukmu karena aku fikir..." perkataan Suigetsu terpotong oleh Sasuke.

"Ada suatu hal yang hanya Orochimaru bisa lakukan..." kata Sasuke sambil melompat dari bebatuan.

"Sasuke, jika aku harus bilang, kau adalah murid favorit Orochimaru kan? kemudian, dalam benakmu..." perkataan Suigetsu dipotong lagi oleh Sasuke.

"Suigetsu?" kata Sasuke menghentikan ocehan Suigetsu.

"Apa?" jawab Suigetsu.

"Kau terlalu meremehkan Orochimaru..." kata Sasuke.

"Kau bodoh, aku tidak meremehkannya... malah sebaliknya... setelah kau mengalahkan Orochimaru... itu kebetulan menjadi tidak mungkin untuk bisa menggunakan segel Shiki (Mayat iblis) di kedua tangannya... kau lah yang meremehkannya... bahkan jika dia bangkit untuk sementara dia mungkin tidak akan bisa menggunakan kedua tangannya... itu kenapa sesuatu bisa menjadi berbahaya... dia akan mencoba mengambil tubuhmu lagi.. jika dia tahu perang ini, dia pasti akan ikut campur.. karena ia juga ingin menghancurkan Konoha... jadi, kita anggota dari Taka akan dipaksa untuk ikut serta dalam pertarungan juga, kau oke dengan itu? kita bahkan melampaui Kabuto, dan lagi, aku tidak ingin bertemu dengan Orochimaru... aku tidak ingin ia ikut campur dengan kita..." Suigetsu mengomeli Sasuke.

"Suigetsu, bisakah kau diam?" kata Sasuke yang membentak omelan Suigetsu yang panjang lebar.

"eeehhh?" respon Suigetsu. "Apakah kau pikir, bahkan jika kau tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan, apakah orang lain akan mendengarkanmu juga?" tanya Suigetsu kepada Sasuke.

"Jika begitu, aku akan..." Juugo menimpal perbincangan Sasuke dan Suigetsu.

"Haaa.. jadi kau merasa seperti ini... apa kau tidak apa-apa Juugo? Orochimaru akan bangkit..." kata Suigetsu memperingati Juugo.

"Tekad Sasuke adalah tekad Kimimaro, dan aku akan patuh kepada tekad itu..." balas Juugo.

Kemudian Juugo melakukan jutsunya dengan merubah tangan kanannya menjadi mode Juuin untuk menyerap chakra Sennin dari tubuh Kabuto.

*ziuziuziu

"Apa ini?" tanya Suigetsu.

"Di desaku, ini disebut dengan Transformasi Sennin, sebetulnya aku juga bisa menjadi sepertinya untuk copy diriku, itu disebut dengan Juuin Transformation" jawab Juugo.

*zring

Juugo selesai mengambil beberapa chakra sennin dari tubuh Kabuto, lalu ia berjalan menuju Sasuke dan Anko. Kemudian Juugo menjatuhkan porsi dari sennin itu ke tubuh Anko tepatnya di letak Juuin Anko.

Porsi dari Sennin Mode tersebut menyatu dengan Anko. Sasuke mengingat kembali ketika segel Juuin ditekan oleh Kakashi.

"Aku harus melakukan sebaliknya..." kata Sasuke dalam hatinya.
"Kaija Hooin" Sasuke melakukan jutsu kebalikan dari Fuuja Hooin.

*zzzzrrrr

Perlahan-lahan, ular keluar dari segel Anko, kemudian setelah cukup panjang, Orochimaru keluar dari mulut ular tersebut. Suigetsu merasa takut.

"Aku berfikir... kau lah yang akan membangkitakan aku..." kata Orochimaru yang keluar dari tubuh ular.

"H-Hello... lama tak jumpa..." sapa Suigetsu kepada Orochimaru dengan nada malu.

Orochimaru melihat kearah Kabuto dan merasa heran.

"Orochimaru, ada suatu hal yang aku ingin kau lakukan untukku..." kata Sasuke mengawali pembicaraan dengan Orochimaru.

"Tidak perlu menjelaskannya kepadaku secara detil.. aku mengamati dari tubuh Anko... aku menaruh chakra Sennin di Juuinnya dan memisahkan kesadaranku dengannya.." jawab Orochimaru.

"Jadi kau tahu tentang perang ini juga?" tanya Sasuke.

"Tentu... Tapi aku akan memberitahukan satu hal tentang itu... Suigetsu..." Jawab Orochimaru yang membuat Suigetsu panik.

"Aku... tidak tertarik dengan perang ini..." Orochimaru menegaskan sesuatu.

"Eh?" Suigetsu terkagetkan.

"Lagi pula, perang ini dimuali oleh orang lain... jika ada hal lain yang membuatku tertarik... itu adalah... tubuhmu Sasuke..." Orochimaru melanjutkan perkataannya.

"Sudah kuduga..." gumam Suigetsu.

"Tapi, berfikir tentang itu... aku tidak punya cukup kekuatan untuk mencuri tubuhmu..." Orochimaru menjelaskan ia tidak memiliki cukup kekuatan.

Kemudian Sasuke mengeluarkan gulungan milik Orochimaru.

"Apa yang kau ingin lakukan setelah bertemu mereka...?" tanya Orochimaru kepada Sasuke.

"Aku tidak cukup tahu tentang ini... aku ingin mendengar segalanya dari mereka..." jawab Sasuke.

"Segalanya? Kau tidak perlu khawatir tentang itu... kau hanya anak-anak..." balas Orochimaru.

"Bukan itu..." Sasuke mengingat kembali perkataan Itachi sebelum ia kembali ke alamnya. "Aku bukan anak kecil lagi.... aku tidak mau merasakan seperti anak kecil lagi... aku ingin tahu bagaimana semua ini bermula... aku ingin tahu bagaimana seharusnya aku bertindak" Sasuke menjelaskan apa yang ia inginkan dari Orochimaru.

"Apa kau punya pemikiran kedua dari balas dendammu?" tanya Orochimaru.

"Tidak, bukannya aku ragu dengan dendam tersebut... aku bertemu dengan Itachi lagi, dan kebencianku kepada Konoha bertambah... tapi, aku ingin tahu apa yang Itachi rasakan... perasaan dari seorang yang bahkan setelah mendapatkan nama yang dinodai dan hampir hilang, terus berikir tentang desa... dan ingin melindunginya... Apa itu Itachi, apa itu klan, apa itu desa dan aku ingin tahu segalanya dan menemukan jawabannya oleh diriku sendiri... aku ingin mentap kepada hal yang seharusnya selesai oleh tekad dan mataku..." Sasuke melanjutkan tujuannya.

Semua terdiam setelah mendengarkan Sasuke berbicara.

"dia sekarang berubah setelah dia di manipulasi oleh Itachi, Tobi dan aku.." gumam Orochimaru.

Kemudian Orochimaru berjalan menuju Kabuto, Suigetsu pun menyingkir dari sana.

"Aku heran mengapa, aku memiliki perasaan seperti ini.." lanjut Orochimaru bergumam dalam hatinya.

Lalu, Orochimaru menempelkan tangannya ke dada Kabuto, sedangkan Suigetsu berhenti di samping Sasuke.

"Dia bertujuan untuk menyerap semua kekuatan Kabuto dan membunuhnya... aku sudah memberitahukanmu, kita seharusnya lebih hati-hati, dia mungkin akan menangkap kita di saat kita lengah" Suigetsu memperingati Sasuke.

"Kau tidak begitu jelek, seperti dirimu sekarang..." kata Orochimaru sambil melepaskan chakra sennin Kabuto.

Kabuto kembali ke bentuk semula setelah di lepaskan bentuk Senninnya oleh Orochimaru.

"Lihat kan? dia mengambil kekuatannya..." Suigetsu marah-marah melihat Orochimaru mengambil chakra Kabuto.

"Bukan seperti itu, dia melepaskan transformasi Sennin dan hanya mengambil chakra miliknya di dalam Kabuto, sepertinya ia tidak menyentuh chakra Kabuto" timpal Juugo.

"Baiklah, aku akan bekerjasama denganmu, ikutik aku..." ajak Orochimaru.

"Kemana kita akan pergi?" tanya Sasuke.

"Fufufu, ketempat yang sepertinya kau tau..." jawab Orochimaru.

Suigetsu kembali panik.

"Baiklah, mari kita pergi..." Sasuke dan Orochimaru akhirnya bekerja sama dan akan pergi menuju tempat yang dimaksud oleh Orochimaru.

Closing Tag : Team yang paling mustahil, team terdiri dari 4 orang berangkat!

~ To Be Continued~

2 komentar: