Rabu, 29 Februari 2012

NARUTO 576:THE GUIDE OF THE REUNION



======================================
"CATATAN CERITA CHAPTER TERBARU NARUTO SHIPPUDEN"
======================================

Naruto Chapter 576 : "Petuujuk Dari Reuni!''

Dalam perjalanan menuju medan perang Sasuke dikejutkan dengan sosok yang tak asing baginya tengah menyusuri hutan,

ternyata Itachi...

Sasuke pun menoleh kearah kakaknya itu..sambil mengingat wajah Itachi..

Sasuke pun terhenti dengan wajah termangu menengadah kearah Itachi yang melompati pepohonan demi pepohonan

"bwuuutt....!!!!...",dengan yakin Sasuke pun mengejarnya..

Setelah dekat dengan Itachi Sasuke pun mencoba memanggil,"tunggu!!.. "

Itachi pun tak menghiraukan.. Masih melanjutkan langkahnya..

''Kau Itachi 'kan??!!'',teriak Sasuke,..Sasuke masih bersikeras mengejar

Sasuke mulai kesal "Kubilang berhenti!!..apa kau mendengarkan??!"

Itachi masih diam dan hanya melirik kebelakang sejenak.. "syuuuu.....", muncul Susano'o di tubuh Sasuke yang tengah mengejarnya

"bwungg!!!",lengan Susano'o Sasuke mencoba meraih Itachi

''jduaakk!'',Susano'o Itachi menangkis lengan Susano'o Sasuke dengan cepat.. Namun Itachi urung menghentikan langkahnya..

"Susano'o!?"gumam Sasuke terkejut
"ternyata kau memang Itachi..'',kata Sasuke dengan kesal

Itachi masih berlari dengan Sasuke yang masih mengejarnya, Itachi pun memuji Sasuke
''hebat kau bisa menggunakan teknik itu..''

Sasuke heran,"kau sudah mati.. Apa yang kau lakukan disiini?"

''ini teknik Kabuto, Edo tensei...",jawab Itachi

"aku tak bisa berhenti, karena ada hal yang penting harus kulakukan".,tambah Itachi

''aku tak peduli.. Sekarang kau ada didepan mataku ..Ada banyak hal yang ingin kutanyakan".,teriak Sasuke mulai memaksa

"huh. , meski aku sudah memberitaumu tetap saja tak mendengarkan untuk meninggalkanku..".,sahut Itachi dengan ketus

...Sasuke masih bersikeras mengejar Itachi.. "apa kau ingat yang kau katakan.. Ketika memiliki mata yang sama?..datanglah padaku.."
"lalu mengapa kau kabur?..apa kau merasa bersalah karena telah membohongiku!..apa kau karena tak cukup berani berkata kebenaran!????"..tanya Sasuke dengan kesal.. Namun sama saja Itachi masih diam dan terus berlari

"aku sudah tau segalanya tentang kau, untuk itulah aku memutuskan untuk menghancurkan Konoha!",kata Sasuke

''aku sudah bilang padamu,ketika kita bertarung,Orang hidup dalam keyakinan masing-masing..jika.nlsi kau demikian maka..kebenarang tentangmu adalah genjutsu..dan aku adalah dalam kenyataan...'',ujar Itachi

''aku tidak dalam genjutsu lagi.. Aku bisa melihat genjutsumu..",jawab Sasuke

"karena mata mu inilah!..'',teriak Sasuke

Itachi sejenak terdiam dan teringat kata-kata Naruto bahwa Sasuke sdah berubah

"kepercayadirianmu dalam berbicara memang tak berubah, tapi yang mereka katakan tentangmu sampai sekarang memang Kau telah cukup berubah".,sahut Itachi

mendengarnya Sasuke mulai teringat kata-kata Tobi, bahwa Itachi tak punya pilihan lain untuk membantai klan Uchiha sendirian, dan menanggung segala kebencian sendirian...

Perlahan Sasuke sadar bahwa dialah satu-satunya yang ditinggalkan

"mengapa hanya aku..., mengapa hanya aku sendiri yang selamat!?"

"mengapa cuma aku,??..mengapa berbeda dengan ibu?.. Dan yang lain???"
,tanya Sasuke

Sasuke pun teringat kata-kata Tobi bahwa Sasuke merupakan adik yang dicintai

Itachi pun menjawab "kau hanya bocah yang saat itu tak tau nlsi.apa apa tentang ideologi bodoh klan Uchiha..",jawab Itachi

"dan juga..itu tak hanya demi kau.. Dulu juga aku berfikir.. Seharusnya aku dijadikan penjahata yang terlibat dalam klan Uchiha sepertimu"tambah Itachi

"satu hal, yang kulakukan adalah memberimu kebencian membuatmu melarikan diri dari desa dan menjadikanmu seorang penjahat..demi itu aku menggunakan kebencianmu.. Tapi aku gagal..",kata Itachi.. Mendengarnya Sasuke hanya bisa terperangah dibelakang langkah kakaknya itu

"dan aku berharap, kau berjalan di jalan yang benar.. Tapi belum.. Sejak kematian ku kau berjalan lurus di jalan yang salah tanpa cabang.. Aku ingin menulis lagi petunjuk di jalanmu dengan kebohonganku dan usahaku..",jawab Itachi

"kau memintaku berjalan di jalan ketika aku tak menyadari kebenaran?.,aku tak mau berjalan di jalan lain..",Sasuke membantah

mendengar Sasuke yang ngotot Itachi pun mulai malas menjelaskan.."yaa.. Seperti yang kau katakan.. Kau berjalan di jalan mu",

"aku sudah bisa melihat jalan yang berubah..",jawab Sasuke

....Itachi pun tertawa mendengarnya...
Sasuke kesal (nlsi)karena Itachi hanya pasif dan malah menertawakannya..." apa yang lucu?!..",teriaknya

...Itachi pun teringat Naruto.."tidakk",jawabya..
"hanya ingin menunjukkan pemandu jalanmu"

"bagaimanapun juga aku cuma orang mati.. Aku tak akan bicara ",kata Itachi

"ketika kau masih hidup, kau selalu cuma mengetuk dahiku..,dan tak pernah memperhatikanku..kau selalu kabur, apakah sekarang kau sudah mati masih mau kabur",kata Sasuke dengan kesal karena Itachi tak mau berhenti

"itu tak seperti kabur.. Aku memberitahumu disitu karena ada yang penting harus kulakukan..",kata Itachi..

..

..

..
..

"aku harus menghentikan..."gumam Itachi

"Edo Tensei"...

Disaat yang sama... Arena pertarungan para Kage melawannlsi Madara masih berlanjut, kekuatan dahsyat Madara masih belum terkalahkan... dalam serangan Oonoki pun menyingkap rahasia kekuatan Madara...

Disela kembalinya organ tubuh Madara yang hancur.. Terbentuk wajah sel Hashirama Senju pada dada kiri Madara

"kau perempuan ninja medis, ..apa Kau keturunan orang ini!?..",tanya Madara sambil menunjuk dada kirinya yang tergurat raut wajah Hashirama.. Namun perlahan mulai pulih dari serangan

"apa yang terjadi kalau memang iya?",tanya Tsunade dari kejauhan

''maka kaulah yang akan kukalahkan duluan".,kata Madara dengan tajam menatap Tsunade yang keletihan

Tsunade hanya terdiam mendengarnya

"mengalahkan ninja medis, merupakan strategi perang.. Apa kau pikir kami akan diam saja, setelah mengetauinya??",teriak Mei

"kau salah.. Itu karena dia adalah keturunan Hashirama Senju",ujar Madara,.. Perlahan wajah Hashirama yang terbuka mulai tertutup serpihan baju Madara yang hancur

"wha!?apa??", A dan Mei pun terkejut mendengarnya

Tsunade pun kesal.."teknikmu menjadi tak berharga jika dibandingkan dengan Hashirama"

"bagaimanapun, ninja medis seperti kau bisa menunda kematian beberapa detik..",sahut Madara

melihat Tsunade yang keletihan Madara pun mulai meremehkannya
"orang orang menyebutnya Shinobi terkuat.. Bisa sembuh dari luka tanpa segel tangan.. Dan skala jutsunya sangat berbeda darimu.. Aku bertarung dengannya menuju kematian... Berbeda sekali dengan permainan kecil ini...",katanya dengan mengejek...

Madara belum berhenti meremehkan, para Kage hanya terdiam saja.. "membandingkanya dari yang dia bisa dan lalu apa yang kau bisa sebagai keturunannya!?"

''kau tak bisa menggunakan Mokuton.. Dan mempunyai teknik medis pun tak bisa dibandingkan..dan diatas itu.. Kau cuma wanita lemah...!!! Jelek.. Dan seorang Senju lemah yang jelek!!..",kata Madara yang semakin menjadi..

"berhenti mengadu tentang kepentingan pribadi!!.."teriak A dengan kesal., sementara itu Tsunade hanya terdiam

Tsunade pun berdiri.."aku memang keturunan Hashirama nlsiSenju.. Benar adanya aku tak bisa menggunakan Mokuton, walau aku menggunakan teknik medis pun tak bisa di bandingkan, karena beliau mampu tanpa segel tangan dan juga aku wanita.. Walau kau salah ketika kau bilang aku wanita lemah..."..

"yang diwariskan dari Shodaime bukan kekuatan sederhana, sesuatu yang aku lanjutkan mengalir melalui usiaku, itulah kekuatanku..",ujar Tsunade..namun Madara sepertinya tidak mengerti maksud perkataan Tsunade

"jangan meremehkan tekad api!",kata Tsunade sambil mengepalkan tangannya

PERBEDAAN PERASAAN PERBEDAAN TEKAD

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar