Selasa, 07 Mei 2013

Tokusatsu : Bima Satria Garuda siap mengguncang pertelevisian Indonesia


Seperti yang telah ramai dibicarakan, Indonesia sebentar lagi bakal memiliki tokoh superhero, kamenrider, pahlawan dan tokoh baru. Mengobati rasa rindu anak-anak muda Indonesia terhadapa sosok superhero tersebut, stasiun TV swasta RCTI dan  Ishimori production (Jepang)_pembuat serial Ksatria Baja Hitam dan kamenrider lainnya, berkolaborasi membuat konten program superhero atau di Jepang lebih dikenal tokusatsu, yaitu “Bima Satria Garuda”.
“Saya merasa, anak-anak Indonesia memang kehilangan sosok superhero, dan masih belum ada  pengganti Saras 008, Panji Tengkorak dan lain-lainnya. Kalau pun saat ini ada, hype produk itu sudah dinominasi western, Disney, Nickeledeon dan lainnya, karena saya lihat ada kesempatan yang bisa digarap di Indoneasia, maka saya membangun figure yang sudah lama menghilang itu,” ujar Reino Barack, Executive Producer Bima Satria Garuda, di Jakarta Marketing Week,  Minggi (5/5) lalu.
Program tokusatsu ini menurut Reino bukanlah konten dari luar. Sebab ia menyatakan, kru, tempat, aktor semuanya dari Indonesia, kecuali tiga orang action koreografer, kameraman dan sutradara, serta alat-alat produksi canggih yang mendukungnya.
“Nanti Selasa 7 Mei (hari ini) akan merilis dan menjelaskan, siapa itu Bima Satria Garuda,” katanya bikin penasaran.
Sebagai bocoran yang sudah-sudah, film ini akan tayang dalam hitungan minggu. Adapun bocoran para pemeran kamenrider series “Bima Satria Garuda” ini adalah Christian Lohosebagai BIMA atau Ray, Stella JKT 48 sebagai Rena Iskanda r, dan Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Adhitya sebagai Mysterious Boy, dan Sutan Simatupang sebagai Rastupin, musuh Bima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar