Jumat, 15 Juni 2012

PIDATO GAARA

''demi keuntungan negara serta desa masing-masing... para shinobi selalu saling membenci dan menyakiti sejak perang pertama sampai perang ketiga, dulu aku juga jinchuriki yang dibenci sekaligus diandalkan, kebencian itu menghasilkan haus kekuasaan dan menciptakanku, aku membenci manusia serta dunia dan berniat menghancurkannya... sama seperti yang ingin dilakukan akatsuki. tapi ada seseorang shinobi yang menghentikanku. dia menangis untukku yang jadi musuhnya! dia menganggapku yang sudah menyakitinya sebagai teman! dia menyelamatkanku! dulu kami memang musuh, tapi sama-sama jinchuriki.. yang pernah mengalami penderitaan yang sama takkan mendendam! saat ini tak ada musuh karena semua punya penderitaan yang sama akibat ulah akatsuki! TAK ADA SUNA, IWA, KONOHA, KIRI, MAUPUN KUMO!! YANG ADA CUMA SHINOBI... kalau kalian tetap tak bisa memaafkan suna... silahkan penggal aku begitu perang selesai!! teman yang dulu menolongku sedang diincar!! dunia akan hancur kalau dia sampai tertangkap musuh!! aku ingin melindunginya serta dunia!! aku terlalu muda untuk melindungi dunia! terlalu hijau.... karena itu... TOLONG PINJAMKAN KEKUATAN KALIAN...YANG SEPENDAPAT IKUTLAH DENGANKU''

3 komentar: