Jumat, 15 Juni 2012

SASUKE TO ITACHI

"Sepertinya tidak ada satupun yang seharusnya aku katakan akan merubah semuanya... saat aku melihatmu, aku hanya ingin mengkonfirmasi apakah yang dikatakan Tobi dan Danzo benar atau tidak... tapi bukan hanya itu yang dikonfirmasi... saat aku bersama mu, aku ingat masa laluku... perasaan dari masa kanak-kanakku aku luangkan bersama kakakku yang aku cintai... dan itulah mengapa... semakin lama kita berdua bersama seperti dulu... dan semakin banyak pula aku bisa mengerti dirimu... semakin banyak pula kebencianku terhadap Konoha terangkat... itu menjadi lebih kuat dari sebelumnya... aku mengerti apa yang kau ingin aku lakukan... itu mungkin karena kau adalah kakakku yang tidak mengakuiku... tapi itu juga karena aku adalah adikmu, aku tak akan berhenti tidak peduli apa yang kau katakan... seperti halnya kau yang melindungi desa saat ini... aku akan menghancurkannya..." kata Sasuke menjelaskan perasaannya kepada Itachi dan Konoha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar