Senin, 19 Maret 2012

ENTERNAL MANGEKYOU SHARINGAN

Eternal Mangekyo Sharingan
Seiring waktu, penggunaan teknik Mangekyo Sharingan memburuk penglihatan pengguna ke titik kebutaan. Hanya dengan mengambil dan mencangkokkan mata anggota klan Uchiha dapat visi dikembalikan, proses yang menghasilkan penciptaan Eternal Mangekyo Sharingan (永遠の万華鏡写輪眼, Eien tidak Mangekyo Sharingan). Semakin ketat ikatan darah antara "donor" dan penerima, semakin baik untuk kompatibilitas, saudara misalnya. Waktu dari sekering Mangekyo donor dengan Mangekyo penerima ke titik pemulihan penuh paling tidak beberapa hari dalam kasus Sasuke. Tidak hanya proses ini secara permanen mengembalikan penglihatan seseorang, tetapi juga memberi orang kekuatan yang lebih besar. The Mangekyo Sharingan Abadi juga berubah bentuk dari aslinya, dengan apa yang tampaknya merupakan perpaduan dari Mangekyo pemilik saat ini dengan pemilik sebelumnya.


TaHapAn Susanoo veRsi UCHIHA SASUKE:

1.Susanoo Ribcage (TuLang Rusuk Susanoo)
JUTSU: "Kokuen no Tate" => Sasuke memanipulasi api Amaterasu untuk menutupi tulang rusuk Susanoo dengan api disekitar dirinya dengan perisai api hitam. Selain kerusakan yang dapat ditimbulkan, ini memiliki efek psikologis yang menyebabkan musuh ragu untuk menyerangnya.

2.Incomplete Susanoo
3.Complete Susanoo

4.Final Susanoo
5.Final Susanoo (Eternal Mangekyō Sharingan) => anak panah sekarang tampaknya terbungkus dalam api Amaterasu.
SENJATA SUSANOO:
-Busur Susanoo => Setelah mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan, Panah Susanoo Sasuke berubah menjadi warna hitam gelap seolah-olah itu telah ditanamkan oleh Amaterasu. Mereka menyulut apa saja yang mereka tembus di api hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar