Sabtu, 17 Maret 2012

YAMATO

Sekilas Profil Yamato(Tenzo)
===========

Yamato adalah nama seorang tokoh fiksi dalam serial anime dan manga Naruto. Nama Aslinya adalah Tenzo.
Yamato merupakan anggota dari pasukan Anbu, sebuah pasukan yang bertugas untuk mengetuai Kelompok 7. Setelah Kakashi terluka dalam pertarungannya melawan Uchiha Itachi di Sunagakure.
Yamato juga ditugaskan oleh Tsunade untuk mengawasi Kelompok 7, terutama Sai, seorang anggota baru di kelompok ini.
Yamato merupakan salah seorang korban eksperimen Orochimaru dan merupakan satu-satunya korban yang selamat
Kepribadian
Yamato sebenarnya baik dan mencintai perdamaian. Tapi jika sudah marah Yamato bisa mengeluarkan muka terornya yang ditakuti Naruto. Yamato memiliki tampang yang mirip dengan Hokage Pertama. Ketika menjalankan misi bersama tim7, Yamato dapat membuat sebuah rumah besar dari kayu dan mengatakannya sebagai tempat berkemah, sementara Sakura menyangkalnya dan mengatakan bahwa itu tidak bisa dikatakan berkemah. Dia berbeda dengan Kakashi dalam hal metode pengaturan tim, dia menggunakan "Pengendalian dengan Teror" dalam disiplinnya. Dia bahkan mengancam akan mengkandangkan timnya jika tidak bisa akur satu sama lain.

Kekuatan Yamato
Sebagai pembawa gen Hokage Pertama, ia memiliki kekuatan untuk menggabungkan chakra jenis air dengan jenis tanah untuk menjadi elemen pokok. Ia juga memiliki kekuatan untuk mengontrol kekuatan Jinchuuriki Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar