Sabtu, 24 Maret 2012

RYUCHIDO (GUA RYUCHI)

****Gua Ryūchi****

Gua Ryūchi (龙 地洞, Ryūchidō; Secara harfiah berarti "Gua Naga Bumi") merupakan tempat legendaris yang sama tenar dengan Gunung Myōboku dan Hutan Shikkotsu. Ini adalah tempat suci dimana tinggal Sage (pertapa) Ular Putih dan di mana Orochimaru menemukan sumber kemampuan klan Jugo. Tempat ini merupakan gua yang digunakan Kabuto Yakushi untuk berlatih demi mencapai Sennin Mondo "sage Mode".

Referensi :

1. Naruto chapter 579, halaman 13-14

****Penduduk Gua Ryūchi****

Nama : Sage Ular Putih
Romanji : (白蛇 仙人, Hakuja Sennin)
Debut :
-Manga Chapter # 579
-Muncul hanya dalam Manga
Spesies : Ular
Tingkatan : Sage (Sennin)
Keberadaan : Gua Ryūchi

Sage Ular Putih (白蛇 仙人, Hakuja Sennin) adalah pemimpin para ular dan bertempat tinggal di Gua Ryūchi.

Di saat tertentu setelah kabuto menyerap sisa-sisa tubuh Orochimaru, dia pergi ke sana dan di bawah bimbingan sang sennin ular, dia diajarkan senjutsu "kekuatan alam".

Sang sage Ular ini sangat besar, berkali-kali ukuran manusia dengan tubuh yang menggulung. Memakai pita melingkar di setiap sisiknya dan memakai topi dengan dua sisi runcing dan sebuah bola di atasnya, mirip sage tetua katak "oogama sennin". Sage ular putih memiliki hiasan kepala dan mengenakan rantai dengan bola di lehernya, yang mirip dengan yang dikenakan oleh sage tetua katak. Sang sage juga merokok dari puntung rokok yg dihisap dimulutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar