Kamis, 05 April 2012

IKAT KEPALA NARUTO

Sepanjang seri Naruto dan Naruto Shippuden, Pelindung dahi Ninja telah terlihat dalam berbagai warna dan dipakai dalam berbagai gaya. Berikut ini adalah beberapa warna pelindung kepala dari beberapa shinobi :

* Biru: Ini adalah warna yang paling umum dari ikat kepala. Banyak Ninja yang terlihat memakai ikat kepala ini.
* Crimson (merah tua): Beberapa Ninja memiliki ikat kepala berwarna merah seperti Rock Lee dan Guru Guy. Ninja lainnya pun ada yang merubah ikat kepala mereka dari biru menjadi merah selama lompatan waktu termasuk Sakura Haruno dan Choji Akimichi. Ninja Iwagakure juga cenderung menggunakan ikat kepala berwarna merah.
* Hitam: Beberapa ninja juga terlihat memakai ikat kepala berwarna hitam, seperti Kakashi, Sai, Itachi Uchiha, Neji Hyuga, Gaara dan Temari. Banyak Ninja merubah ikat kepalanya dari biru menjadi hitam seiring lompatan waktu (dari seri Naruto ke Naruto Shippuden), termasuk Naruto Uzumaki, Tenten, Iruka Umino, dan semua tim Kurenai.
* Putih: Sementara itu ikat kepala berwarna putih hampir tidak pernah terlihat. Salah satu shinobi yang dikenal dengan ikat kepala berwarna putih diantaranya adalah Killer Bee, dan beberapa ninja lain dari Kumogakure.
* Ungu: Beberapa Ninja Otogakure terlihat mengenakan pelindung kepala berwarna ungu, seperti Zaku Abumi dan Kabuto Yakushi. Inoichi Yamanaka juga memakai pelindung dahi berwarna ungu. Juga, beberapa ninja Hoshigakure yang memakai gelang ungu, seperti Akahoshi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar