Kamis, 12 April 2012

''SHIPPUDEN''

<<ARTI KATA "SHIPPUDEN">>

Buat para fans Naruto pasti sudah tidak asing lagi dengan kata "SHIPPUDEN". Dan saya sangat yakin bahwa sebagian besar fans sudah tau arti kata tersebut, namun saya juga sangat yakin bahwa ada juga sebagian fans Naruto yang masih tidak tau arti dari kata "shippuden".

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan arti sekaligus makna dari kata Shippuden yang melekat pada judul (Naruto Shippuden).

Shippuden merupakan sebuah kata dalam bahasa jepang yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa inggris dapat berarti berarti (Huriccane Chronicles). Dalam bahasa Indonesia, kata tersebut bisa diterjemahkan menjadi (kisah badai topan) atau (kisah angin badai). Dengan kata lain, "Naruto Shippuden" dapat berarti : "Naruto, kisah angin badai".

maksud dari naruto shippuden ini adalah, menceritakan tentang Perjalanan Naruto yang sedikit banyaknya memang identik dengan elemen angin. Seperti kita ketahui bahwa pada Naruto part I, naruto masih belum mengetahui jenis cakranya. Dan pada Naruto part ke II ini Naruto mulai mengetahui jenis element yang dia miliki ketika dia mempelajari jurus barunya rasen shuriken.. Dia baru mengetahui bahwa dia memiliki jenis cakra berelement angin. Dengan menggabungkan element angin miliknya dengan rasengan, Naruto dapat menciptakan jurus yang sangat dahsyat. Dan tentunya Naruto Shippuden kisah angin badai lebih seru dari Naruto part I yang masih angin sepoi-sepoi ^_^

Mungkin jika Naruto Shippuden sudah selesai, jika ada Naruto part III mungkin akan lebih hebat lagi dari Naruto Angin Badai. Bisa saja Nanti namanya (Naruto Tsunami) he..he.. just kidding ^.^v

2 komentar:

  1. Mantap gan. kalu akkipuden apa artinya?

    BalasHapus
  2. bukannya kalau akippuden tu masih blm bisa dipastikan akan keluar/gk

    BalasHapus