Minggu, 08 April 2012

IZANAMI

Izanami


- kanji イザナミ
- romaji Izanami
... - debut
Manga Chapter # 581
Muncul dalam Manga hanya
data
- Klasifikasi
Kekkei Genkai, Kinjutsu, dojutsu
- kelas Tambahan
lain jutsu
Terkait jutsu
Izanagi
- Pengguna
Itachi Uchiha

Izanami adalah dojutsu akhir dari klan Uchiha, dalam hal ini mampu mempengaruhi lawan terlepas dari lima indra mereka. Namun, dengan imbalan kemampuan sementara yang memberikan pengguna, Sharingan dengan Izanami yang dilemparkan menjadi buta.

Menurut Itachi, teknik dan Izanagi membentuk sepasang, tapi tidak seperti yang terakhir, yang merupakan teknik yang mampu mengubah takdir, Izanami adalah bukan salah satu yang "memutuskan" itu.
Pengaruh Sunting

Seperti berbagai teknik digunakan dengan Sharingan, teknik ini dinamai dewa Shinto. Dalam hal ini, Izanami, yang, bersama dengan kakaknya dan suami Izanagi, menciptakan pulau dan dewa lainnya dari Jepang.

Salah satu cerita paling terkenal tentang Izanami menceritakan kisah bagaimana Izanagi masuk ke Yomi, dunia bawah Jepang, untuk mengambil setelah ia meninggal melahirkan Shinto api dewa, Kagutsuchi. Dalam Yomi, ia berhasil mendapatkan Izanami dan mereka berdua mencoba untuk pergi, bagaimanapun, Izanagi tidak seharusnya memandangnya sebelum mereka melarikan diri. Tepat sebelum mereka mencapai pintu keluar, Izanagi melihat ke belakang dan melihat dirinya dalam bentuk yang membusuk. Ketakutan, Izanagi melarikan diri dari Yomi dan blok gua. Kutukan Izanami Izanagi mengatakan bahwa dia akan membunuh 1000 orang per hari. Sebagai tanggapan, Izanagi mengatakan bahwa 1500 orang akan lahir setiap hari. Dalam variasi lain dari cerita, dinyatakan bahwa Izanami Izanagi mengatakan untuk pergi, bagaimanapun, dia kembali sementara dia tidur, dan menyalakan api yang mengungkapkan bentuk membusuk dia, mendorong dia untuk melarikan diri karena takut, dan barikade di dalam dirinya dengan raksasa batu.

Sumber : http://naruto.wikia.com/wiki/Izanami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar