Rabu, 04 Juli 2012

50 QUOTES DI ANIME

1. "Apa kau tidak ingat ? Pahlawan kalah terlebih dahulu baru dia akan menang disaat terakhir.."
(Bret Atro Ranger_ Bakusou Kyoudai Lets And Go/Tamiya)


2. "Walaupun aku terlahir dari seorang keluarga pembunuh, tapi aku tidak akan mengikuti jejak keluargaku karna aku ingin mempunyai kebebasan untuk berteman.. Terutama denganmu Gon"
(Killua_Hunter X Hunter)


3. "Yang menyumbat telingamu itu rasa takut yang tak berguna,apa yang kau takuti? Buang rasa takutmu.Lihat kedepan,terus maju, jangan pernah berhenti!!''
(Zangetsu_Bleach)


4. "Aku tidak peduli meskipun kau adalah iblis yang bersembunyi dibalik topeng Malaikat. Aku ingin bersamamu, Karna aku mencintaimu."
(Misa Amane_ Death Note)


5. “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..
Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..”
(Dr. Hiluluk_One Piece)


6. kita harus berjuang atas dasar kemampuan kita sendiri tanpa bantuan dan kecurangan apapun untuk menjadi lebih baik dan memulainya dari awal..-tsuki Minami(Air Gear)

7. 
"apa kau tahu kenapa kakak lahir paling dulu? Yaitu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya!"-Ichigo kurosaki(Bleach)


8. "Membuat dunia baru tanpa kejahatan di dalamnya dan aku menjadi dewanya. memberikan hukuman bagi orang yang melakukan kejahatan dengan nyawa sebagai taruhannya, hingga mereka takut dan berfikir untuk tidak melakukan kejahatan. dengan itu kejahatan akan terhapus. Itulah dunia impian."
{Light Yagami_Death Note}


9. "hidup itu ternyata penuh perjuangan" - Doraemon

10. "Aku akan selalu berada di sisimu.
seperti angin yang berhembus membelai rambutmu."
(Yagami Kazuma_Kaze No Stigma)

11. "Dulu, aku selalu menangis dan menyerah. Aku membuat jalan yang salah. Tapi, kau membantuku menemukan jalan yang benar. Aku selalu mengejarmu. Aku ingin mengejarmu. Aku ingin berjalan di sampingmu sepanjang waktu. Aku hanya ingin bersamamu. Kau telah mengubahku! Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena AKU MENCINTAIMU!Hinata hyuuga(Naruto)

12. Aku hanya butuh sedikit kecerdasan lebih untuk melampauimu, L.-Light(DEATH NOTE)

13. 
Tidak ada alasan..Aku hanya mengikuti keyakinan dari dalam diriku.." - Alice,Pandora Hearts
 - 

14. "kekeke, nggak usah cemasin hal sepele gitu. Nanti botak, lho"-Hiruma(EYD21)

15. "Begitulah dunia serta manusia.. Takkan ada masa depan.. Percaya pada Idealisme saling memahami.. Kalau kehilangan itu, yang tersisa di dunia hanyalah ketakutan."
~ Gaara (Naruto)

16. Biarkan mereka berdua berkelahi dengan berkelahi mereka akan tau arti persahabtan_Taichi yagami(Digimon Adventure)


17. Kau bukan seorang raja,
seorang raja yang sebenarnya adalah
seseorang yang percaya pada semua orang"
(Shoutmon,Digimon Xros Wars)

18. Jika kau tdk pernah bersungguh2 dlm mengerjakan sesuatu, kau tdk akan pernah bisa menyelesaikan apapun."- Otani Atsushi (Lovely Complex)

19. Jika disitu ada rasa sakit, disitu pasti akan ada kebaikan hati untuk menyembuhkannya."– Kyoko (Fruits Basket)

20. Tanpa kenangan, tanpa rumah, tiada lagi bukti keberadaanku di dunia ini."- Sakata Gintoki (Gintama)

21. Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah. (Makarov - Fairy Tail)

22. "Jika kamu percaya dengan impianmu, aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras."
(Rock Lee_Naruto)

23. yah tidak tahu kamu berbakat bermain go apa tidak,tapi ayah tau kamu memiliki bakat yang lebih baik yaitu bakat untuk bekerja keras dan berusaha lebih baik dari orang lain"-toya meijin,(HIkaru no Go.)

24. "Aku tidak di lahirkan untuk berteman dengan wanita, melainkan aku di lahirkan untuk mencintai mereka... karena aku terlahir sebagai pria ♥ _ ♥ "
(Sanji_One Piece)

25. "Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah."
(Namikaze Minato_Naruto)


26. "Kalau merasa kehormatan orang yang kau kagumi terluka, kau akan marah besar karena merasa sangat terluka.. Kalau orang yang kau kagumi adalah orang yang berharga, kau akan bertarung sekuat tenaga demi orang yang berharga" -gaara-

27. "Aku bukan superman, jadi takkan bicara besar seperti mau melindungi manusia di dunia. Tapi aku juga bukan manusia rendah yang bisa bilang melindungi orang semampuku juga sudah cukup."
(Kurosaki Ichigo_Bleach)

28. Apa yang ada di akhir cerita, tidak selalu seperti apa yang kau harapkan" (Xerxes Break - Pandora Heart)

29. pengkhianatan yg terlihat oleh mata itu mudah diketahui, yg menakutkan adalah pengkhianatan yg tdk terlihat oleh mata-Aizen Sosuke

30. Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat...
lebih pantas disebut pengecut.
(Ishida - Bleach)

31. 
"Orang yang tingkat idiotnya 0% memang bikin susah aja, ya"-Hiruma Youichi(EYD21)


32. "Kau dan aku adalah saudara yang sangat unik. Aku akan terus ada disampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui.. Walau harus dibenci sekalipun, itulah yang namanya kakak" - Itachi to Sasuke

33. 
Lelaki yang tidak bisa mempertahankan prinsip hidupnya, mau mati atau hidup, cuma jadi makhluk yang menyedihkan."- Saito Hajime (Samurai X)


34. Lelaki yang tidak bisa mempertahankan prinsip hidupnya, mau mati atau hidup, cuma jadi makhluk yang menyedihkan."- Saito Hajime (Samurai X)


35. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa selama aku masih hidup."- Yoshimori (Kekkaishi)

36. Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru -jiraiya (Naruto)-

37. 
Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian" - Naruto Uzumaki (Naruto)


38. "kau boleh menyebutku sampah! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah." [Elfman_Fairy Tail]

39. Rasa 'Cinta' dan 'Keras kepala' itu sulit dipisahkan" - Sanosuke Sagara (Rurouni Kenshin)

40. Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan, yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya... (Yamato_Naruto)

41. Aku tak mau... melarikan diriku sendiri, karena tak peduli apapun... Aku lebih baik bersama teman teman dan dengan semuanya" - Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

42. Orang yang mengabaikan nyawanya sendiri, Tidak berhak melindungi nyawa orang lain!!"(eliot - pandora hearts)

43. "kalau sudah ketahuan, nggak ada gunanya lagi disembunyikan.. Nggak ada waktu buat gerak tipu atau omong kosong seperti itu"
-Hiruma(EYD21)

44. Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu. Dan merayakannya bersama-sama
(Ueki - The Law of Ueki)

45. Musuh kemarin adalah adalah teman hari ini" - Buggy (One Piece)

46. "Semua pekerjaan pantas dihormati, karena dunia membutuhkan kita semua untuk melaksanakan pekerjaan kita." - Shimura Shinpachi (Gintama)

47. "Di mana hatimu berada, di sanalah tempatmu seharusnya berada."- Kaien Shiba (Bleach)

48. "Selama masih ada sinar di dalam hati, kita tidak akan pernah kehilangan jalan."- Hinowa (Gintama)


49. Tidak ada yang bisa menjadi orang lain, tidak peduli seberapa besar kau menyukainya atau mengaguminya."- Araragi Koyomi (Bakemonogatari)


50. Aku merasa bangga jika harus mati demi menyelamatkan teman-temanku." Musica - Rave Master

1 komentar:

  1. mantap gan.....
    mampir juga di blog ane gan
    http://motorbe.blogspot.com/

    BalasHapus