Kamis, 19 Juli 2012

KEKUATAN KENPACHI ZARAKI

= Kekuatan Kenpachi Zaraki =.

Kenpachi Kenpachi, Juuichibantai Taichou ini memang terlihat kuat. Kemampuan khususnya adalah selalu menyesuaikan tingkat musuh-musuh yang dilawannya, jadi dia akan selalu menikmati semua pertarungannya.
Hanya ada dua orang yang tidak ingin dihadapi oleh Aizen sebelum mantan Gobantai Taichou ini mendapatkan tubuh abadinya. Yang pertama adalah Yamamoto Soutaichou, oleh karena itu dia menciptakan Wonderweiss yang secara khusus mempunyai kemampuan untuk melawan sang Soutaichou tersebut. Yang kedua adalah kenpachi Zaraki. Karena itulah sebenarnya dibalik Aizen menculik Orihime adalah untuk memancing Zaraki pergi ke Hueco Mundo dan menjebaknya di sana.

Pancaran reiatsunya yang besar juga menjadi pertahanan yang kuat bagi seorang Zaraki dari semua serangan yang tertuju padanya. Saat ini, penutup matanya juga menyerap reiatsunya 20 kali lipat dari penutup matanya yang sebelumnya.

Menurut Shien, yang sedang dalam keadaan Szayel sempurna. Reiatsu Zaraki saat menghadapinya setara dengan reiatsu Ichigo dalam keadaan Final Getsuga Tenshou. Shien juga mengatakan dengan kekuatan Zaraki yang sebesar itu, sangat mungkin bagi seorang Kenpachi ini untuk menebas Respira seorang Barragan ataupun serigala Stark dengan begitu mudahnya. Shien juga sempat menciptakan banyak boneka Vodoo untuk Zaraki, tapi semua boneka itu masih tak bisa untuk mengalahkan Zaraki.

Saat pertarungannya dengan Azashirou, Zaraki sempat menerima beberapa Ittoukaishou. Tapi Zaraki masih bisa bertahan dengan semua itu. Ketika pertarungan mendekati akhir, tak ada seorangpun yang bisa merasakan reiatsu mereka berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar