Jumat, 27 Juli 2012

FAIRY TAIL CHAPTER 293 : PARFUM YANG DIBERIKAN KEPADAMU (Versi Text)

Fairy Tail Chapter 293 Versi Text

Chapter 293 Volume 34
Parfum Yang Diberikan Kepadamu


Grand Magic Games, hari ke empat, pertarungan tag. Game pertama; Blue Pegasus, Ichiya & Kelinci VS Quatro Puppy, Bakkas & Rocker.
"Ayo kita jadi liar, Bakkas-san. Kalau tidak..." kata Rocker, "Selama ini menggerakkan jiwaku.." jawab Bakkas. "Oke, akhirnya waktu untuk mengeluarkanmu tiba." kata Ichiya ke sang kelinci. "Kelinci akan!!" kata Pantherlily, "Akhirnya kita bisa melihat muka sebenarnya!!" lanjut Happy. Penonton semuanya terlihat penasaran, lalu Kelinci pun mulai melepas topengnya, "Kita pun tidak tau dia siapa sebenarnya... Siapa..." kata Ren, namun terpotong karena kaget saat melihat kebelakangnya Hibiki sedang berciuman, "...HEY, KAMU SEDANG APA!!" lanjutnya benar benar kaget. Kembali di arena, "Lihatlah... Wajah tampan ini..." kata Ichiya penuh percaya diri, lalu... Dari belakang topeng kelinci terlihat Nichiya, Exceed dari Edolas yang mirip dengan Ichiya. "EH---?!???" semua penonton terlihat kaget.
Nichiya lalu loncat keluar dari kostum kelincinya, "Dia..." "Dari Extalia..." "NICHIYA!!!??" "UWA---!!" kata Natsu, Gray, Pantherlily, dan Happy kaget. Ichiya dan Nichiya lalu keduanya berpose dan berkata "Double Handsome Attack" "Parfum yang berbahaya." di background terlihat sound effect muntah keluar dari penonton.
Member Blue Pegasus lainnya pun sama terkejut... Erza bahkan pingsan sambil berkata, "Dua Ichiya..." dan ditangkap Gajeel yang ada dibelakangnya.
Rocker terlihat sangat terkejut sampai matanya digambarkan menghitam, Bakkas malah tersenyum. "Pertemuan antara aku dan aku, benar benar takdir..." kata Ichiya, "Iya... Di pagi yang cerah..." lanjut Nichiya. Senyum Bakkas melebar, dia lalu memukul Nichiya "DABA!!!" katanya, "MEEH" kata Nichiya yang terlempar. "APA YANG KAMU LAKUKAN!!?" kata Ichiya sambil mengeluarkan air mata berbintang bintang. "Ichiya-san!! Kau akan bertarung dengannya?" tanya Ren. "TENTU SAJA!! Dia memiliki muka yang sama dengan ku, yang berarti dia mempunyai kekuatan yang sama denganku!!" kata Ichiya. Lalu terlihat Nichiya yang pingsan ditanah, "DIA SUDAH PINGSAN!!!" "TIDAK MUNGKIIIN" kata Ichiya, "Jangan main main!!" kata Bakkas, "Kita tidak bisa kembali. Kita akan menang disini, dan liaarr!!!" lanjut Rocker.
"Kelinci mengeluarkan wujud aslinya dan dia sudah jatuh." kata komentator, "Sekarang ini jadi 2vs1" "Pertandingannya sudah selesai, terimakasih." kata komentator lainnya. "DRILLING ROCK UNTUKMUUU!!!" kata Rocker sambil berputar putar, "T-tunggu!" kata Ichiya, Ichiya lalu terkena serangannya, "Perusak telapak tangan mabuk 'cahaya bulan'" lanjut Bakkas, Ichiya pun terkena lagi, dan terlempar sambil berkata "MEEH" "Ichiya......" kata Nichiya sambil tertidur di tanah, "Ni...Chi...Ya..." kata Ichiya sambil terlempar diudara, "SUDAH BERAKHIR!! MAKAN INI!!!" kata Bakkas dan Rocker bersama sama.
"Aku yang menyeretmu ke pertandingan ini... Tidak mengetahui kau tidak bisa bertarung... Tetapi kau memilih untuk bertarung disampingku... Dan kau sangat tampan..." kata Ichiya didalam hari sambil dipukul disana sini sampai giginya ada yang terlempar, "Kenapa kau terbaring ditanah... Kenapa kau terluka... Aku tidak akan membiarkan perasaan mu sia sia. Tampan adalah keadilan!!!" lanjutnya lagi didalam hati. "Biar aku beri mu... Parfum yang bernama, kemenangan." kata Ichiya, yang lalu bangun lagi dan terlihat berotot. "K-Kenapa dia tiba tiba jadi liar?" tanya Bakkas, "Itu parfum kekuatan!!" jawab Rocker. "Ambil ini!! Mimpi indah ku!!" kata Ichiya lagi, "Senyum..." lanjutnya sambil tersenyum berbintang bintang. "SMAASH!!" lanjut Ichiya sambil memukul Bakkas dan Rocker, penonton terlihat sangat kaget, dan bahkan beberapa dari mereka muntah.
Rocker dan Bakkas terlempar sampai mengenai dinding, "JATUH!! QUATRO PUPPIES JATUH!!! BLUE PEGASUS MENANG!!" Ichiya lalu terlihat berpose seperti biasa, "Pegasus itu..." "Dia menang 2vs1..." kata Erza dan Gajeel, "Ternyata dia bukan hanya idiot." "WOW!!" kata Gray dan Natsu, "Betapa tampannya dia!!" "Benar benar seorang malaikat." "Kyaaa hebat!!" komentar member Blue Pegasus lainnya. Kembali di arena, Ichiya mengangkat Nichiya dan berkata, "Apa kau baik baik saja, Nichiya?" "Maafkan aku..." jawab Nichiya. "Itu tadi pertandingan yang bagus." "B-begitukah?" "Itu benar benar menjijikan, terimakasih." kata para komentator.

Game kedua; Lamia Scale, Lyon & Yuuka VS Mermaid Heel, Kagura & Milliana, tidak ada pemenang setelah 30 menit, seri."Kagura benar benar kuat..." kata Yuuka, "Kurasa dia belum dalam kekuatan maksimalnya." jawab Lyon, "Setiap tahun sama. Tidak ada yang melihat dia bertarung dengan serius." kata Yuuka lagi. "Apa kau baik baik saja Kagura-chan?" tanya Milliana ke Kagura, "Tidak masalah." jawab Kagura. "Orang yang bernama Lyon itu, dia tidak buruk... Jika ini pertarungan untuk menentukan kematian dan bukan permainan... Kau akan mati, Milliana. Jadilah lebih kuat." kata Kagura, "...Iya." jawab Milliana. "Arena masih semangat! Jangan lewatkan pertandingan selanjutnya!! Baru saja... Banner kedua Guild dipasang!!! Tujuh tahun yang lalu, Guild ini dikatakan Guild terkuat... Sekarang akan melawan Guild terkuat yang baru ini!!" kata sang komentator. "Fairy Tail, Natsu & Gajeel VS Sabertooth, Sting & Rogue!!!!" lanjut sang komentator. Natsu dan Gajeel, juga Sting dan Rogue terlihat serius. "Dan keempat dari mereka adalah Dragon Slayer!! Mereka memiliki kekuatan untuk melawan naga!!!!"
"Aku sudah menunggu ini." kata Sting sambil tersenyum. Ditempat lain, terlihat sillhouete seekor naga, "Weiblogia, Skeer Drum, biarkan aku melihat potensial Dragon Slayer yang kau besarkan. Apakah manusia sudah melewati naga? Ataukah itu hanya mimpi kosong?" kata naga tersebut. "Waktu untuk ku bergerak telah dekat... Sebentar lagi raja para naga akan datang." lalu terlihat naga tersebut seluruhnya, dan terlihat seperti Igneel.
Kembali di arena, "AKHIRNYA WAKTU UNTUK PERTANDINGAN HEBAT!!! KEBANGGAAN DAN HUBUNGAN AKAN DILINDUNGI OLEH PUKULAN!! SIAPA YANG AKAN MENANG? PARA PERI ATAU SANG HARIMAU?! 4 NAGA DILEPASKAN DISINI!!!"

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar