Sabtu, 21 Juli 2012

Masashi Kishimoto’s Interview with Otona Fami Magazine


Masashi Kishimoto’s Interview with Otona Fami Magazine

Seperti disebutkan sebelumnya di Naruto Movie: Road To Ninja Jadwal promosi, pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto akan memiliki sebuah wawancara dengan majalah Fami Otona. Dalam wawancara, Kishimoto-sensei menjawab beberapa pertanyaan tentang tentang akhir dari manga. Di bawah ini adalah puncak dari wawancara.

Majalah Otona Fami: Saya mau bertanya sesuatu tentang pekerjaan menarik Anda, yang begitu sangat dikagumi. Bisakah kita melihat akhir dari cerita manga naruto?

Kishimoto-sensei: Tidak semuanya diatur dari awal dulu ... seperti misalnya, dengan cara bagaimana aku akan menunjukkan itu - tapi cara aku akan mengakhirinya telah saya putuskan cukup jelas. Jadi mulai sekarang, semua hanya masalah yang berjalan menuju titik itu.

Majalah Otona Fami: ... dalam kasus itu, apa yang ada dalam pikiran anda bahkan dengan volume yang terakhir?

Kishimoto-sensei: Tidak, Anda tidak akan dapat membaca sesuatu seperti itu. (Tertawa) Cerita ini benar-benar belum berkembang seperti yang kuharapkan. Sekitar tiga tahun yang lalu, di Jump Festa, saya mengatakan bahwa saya akan membuat Kakashi lebih menonjol di manga ... namun saya masih belum mampu untuk melakukan itu. Jujur, saya sendiri tidak tahu berapa banyak waktu yang diperlukan. Nishio-san, yang merawat desain karakter untuk anime, juga meminta saya untuk berapa lama cerita itu akan diteruskan ... dan saya menjawab "Sekitar satu setengah tahun. Tetapi tampaknya seperti itu akan memakan waktu lebih lama dari itu.

Majalah Otona Fami: Bisakah kita mengharap kejutan lagi?

Kishimoto-sensei: Masih ada cukup sedikit. Beberapa karakter yang awalnya tidak akan muncul akan muncul lagi. Dan kemudian ... baik, hal-hal akan menjadi menarik dengan Naruto, jadi tolong beri saya dukungan Anda.

Otona Majalah Fami: Apakah ada materi yang Anda tidak dapat menyisipkan dalam film tahun ini?

Kishimoto-sensei: aku berniat untuk memasukkan semua hal yang berada di dalam kepalaku. Hanya saja saya juga memiliki beberapa ide baru. Ada beberapa bahan yang aku mungkin tidak akan dapat memasukkan dalam karya asli, tetapi jika saya mendapatkan sesuatu dari departemen editorial, diam-diam saya ingin memasukkan ke suatu tempat, seperti di cerita non-serial ... beberapa suspensful perkembangan ... dengan rincian rahasia, tetapi ada banyak tantangan yang saya ingin hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar