Kamis, 12 Juli 2012

ANIME SWORD ART ONLINE

Sword Art Online menceritakan tentang dunia VRMMORPG {Virtual Reality massive multiplayer online role-playing game) dimana kita memainkannya menggunakan 'Nerve Gear'.
sang protagonist Kirito, sama seperti player lainnya yang telah lama menunggu releasenya game ini. dan kebetulan dia terpilih menjadi salah satu dari sekian banyak beta-tester game 'Sword Art Online' dimana game ini tidak seperti game mmorpg lainnya.
dalam 'Sword Art Online' sama sekali tidak ada 'Magic' jadi 'Player' lebih fokus untuk memainkan 'Sword Skill' mereka dan memaksimalkan fungsi dari Virtual Reality.

Pada hari releasenya game tersebut Kirito langsung mencoba 'Full Dive' kedalam game dan beberapa lama kemudian Kirito dan temannya Cline menyadari hal yang aneh. Mereka tidak bisa 'Log Out',
karena mengira hal ini adalah semacam 'Bug' mereka pun tetap bersantai dan bercanda bagaimana sibuknya GM mengatasi hal ini.

Meskipun begitu, tidak lama kemudian Notifikasi pun keluar, mengatakan bahwa hal ini bukanlah Bug. Kayaba Akihiko, sang creator mengatakan untuk keluar dari 'Sword Art Online' yang mesti mereka lakukan adalah menamatkan seluruh stage di 'Aincrad' dan yang lebih mengejutkan lagi 'Mati' di game sama dengan mati di dunia nyata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar